Bisnis Top Up Dana Via Kios Pulsa

Top Up Saldo Dana

Aplikasi Dana merupakan sebuah dompet digital untuk mendukung segala keperluan ekonomi secara online maupun offline melalui uang digital atau non tunai, jadi untuk menggunakanya wajib top up saldo dana terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.

Ada beberapa cara untuk mengisi saldo aplikasi ini antara lain melalui mobile banking, virtual akun, transfer bank, alfamart, indomart, konter pulsa, via convert pulsa dan tempat-tempat pembayaran online. Namun cara yang paling mudah, cepat dan harganya murah dalam top up saldo dana adalah menggunakan aplikasi kios pulsa.


Langkah-langkah Top Up Saldo Dana Via Kios Pulsa

  1. Pertama Buka Aplikasi Kios Pulsa
  2. Kemudian Pastikan Saldo Kios Pulsa Cukup
  3. Pilih Menu Dana
  4. Masukan Nomor Dana Tujuan
  5. Lalu Pilih Nominal yang di inginkan
  6. Tap Tombol Lanjutkan
  7. Terakhir Tap Tombol Bayar
  8. Jika Mucul Transaksi Suskses Artinya Pengisian Berhasil
  9. Cek Saldo Dana
  10. Selesai

Apa Itu Kios Pulsa?

Kios Pulsa adalah aplikasi agen pulsa untuk melakukan maupun jualan segala produk pulsa all operator dan pembayaran online resmi dan terpercaya milik CV. Kios Pulsa Indonesia yang beralamat di Kabupaten Magetan Provinsi Jawa Timur.


Kelebihan Aplikasi Kios Pulsa

Pendaftaran agen pulsa atau master dealer gratis tanpa harus membayar secuilpun untuk menjadi member. Kemudian Harga berbagai produk pulsa all operator dan ppob murah serta banyak promo yang di berikan oleh kios pulsa dengan stock produk selalu terjaga. Selain itu fitur-fiturnya lengkap dan teruji dengan dukungan dari costumer sevice yang ramah dan responsif. Lalu kemudahan dalam melakukan deposit melalui berbagai macam cara pengisian saldo dapat melalui Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Virtual Akun, Alfamidi, Alfamart, Dan-dan dengan minimum deposit yang sangat rendah yaitu hanya 50 ribu rupiah aman tanpa hangus meskipun tidak digunakan bertahun-tahun. Terakhir bisa mendapatkan passif income dari transaksi downline yang berpotensi jutaan rupiah.


Peluang Usaha Top Up Saldo Dana

Banyak Bermunculannya toko online maupun bisnis online yang menjanjikan kemudahan tanpa batasan tempat dan waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup berdampak sangat besar terhadap peralihan alat transaksi yang sebelumnya menggunakan uang fisik berubah menjadi uang digital.

Dalam menggunakan uang digital sebelumnya memerlukan dompet digital sebagai tempat penyimpanannya. Salah satu dompet digital yang populer sebagai saat ini adalah aplikasi dana yang penggunanya mencapai dua juta lebih di playstore sehingga jasa top up saldo dana ini menjadi salah satu peluang usaha yang sangat berpotensi karena banyak yang membutuhkan untuk melakukan aktivitas jual beli di toko online maupun bisnis online.


Memulai Usaha Top Up Saldo Dana

Hal pertama dalam memulai usaha top up dana adalah mencari distributor atau server yang menyediakan produk top up dana dengan harga awal yang murah agar nantinya dapat dijual kembali kepada costumer.


Tak perlu menghabiskan waktu untuk mencari-cari distributor yang berkualitas di mesin pencarian,  cukup percayakan kepada Kios Pulsa dan melakukan pendaftaran Agen Kios Pulsa untuk mendapatkan distributor yang berkualitas dengan harga awal murah, produknya lengkap, dan depositnya rendah.

Keuntungan Jasa Top Up Saldo Dana Via Kios Pulsa?

Cara menghitung keuntungan jualan top up secara langsung adalah dari selisih harga jual dengan harga awal yang di berikan server. Sehingga perlu diperhatikan ketika menetukan harga jual yang tepat agar memperoleh keuntungan yang tetap dan dapat bersaing dengan kompetitor -kompetitor lainnya.


Contoh:

Nominal top up Dana Rp. 20.000
Sekali Jualan ke pelanggan
Harga Awal dari Server = Rp. 20.025
Harga Jual Agen = Rp. 22.000 
Maka Memperoleh untung = Rp. 22.000 - Rp. 20.025 = Rp. 1975

Keuntungan dari pasif income atau transaksi downline adalah Hasil didapat dari setiap transaksi downline sesuai dari mark up yang ditentukan di awal. Potensi besaran keuntungan yang di dapat berdasarkan banyaknya jumlah transaksi downline.


Contoh:

Transaksi downline :
Nominal Mark Up agen ke downline Rp. 25
Harga Awal dari Server = Rp. 20.025
Harga Agen = Rp. 20. 025
Harga downline = Rp. 20. 025 + Rp. 25 = Rp. 20.050
 
NB: Besaran harga jual downline ke pelanggan tidak mempengaruhi pendapatan agen. Agen memperoleh keuntungan hanya dari mark up.

Produk-Produk Unggulan Kios pulsa

Kios pulsa menawarkan berbagai macam produk sesuai kebutuhan anda antara lain:
Pulsa All Operator, Pulsa transfer All Operator, By.U, Paket Data, Voucher Data, Paket Nelpon, Paket SMS, PLN Token, PLN Paska, Kartu Halo, Telkom/Indihome, BPJS, PDAM, Game, Finance, Wifi.id, Indovision, Paket TV, Googleplay, Paket Entertaiment, Gopay, Grabpay, Top Up Saldo Dana, Ovo, Top Up Saldo Shopeepay, LinkAJa, Mitra Bukalapak, Tokopedia, I.saku, Kaspro, Sakuku, Tix Id, Mtik, Etoll (BNI, BRI, Mandiri), Shopeefood, Maxim.

Cara Mendaftar di Aplikasi Kios Pulsa

  1. Instal Aplikasi Kios Pulsa di Playstore
  2. Buka Aplikasi Kios Pulsa
  3. Login dan Masukan No HP
  4. Masukan Kode Refferal “SMS” (tanpa kutip) untuk mendapatkan harga termurah dari server
  5. Kirim Kode OTP Via WA atau SMS (pilih salah satu nomor dan aplikasi wajib dalam satu HP)
  6. Isi Info Personal
  7. Lengkapi Form Alamat 
  8. Buat Pin 6 Angka misal 123456 dua kali
  9. Selesai


Termakasih telah membaca artikel top up saldo dana via kios pulsa ini semoga menjadi bahan referensi  mencari rezeki bagi pembaca dan juga bisa menjadi ladang pahala bagi penulis.