Awal Tahun Baru Shopee Gelar New Year Sale

KIOSPULSA.INFO - Menyambut kehadiran tahun baru, Shopee menghadirkan promo New Year Sale 1.1 untuk semua pengguna shopee.

Dalam promo ini pengguna shopee akan di manjakan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati, seperti Gratis Ongkir Xtra dan Cuci Gudang Diskon Mencapai 90%, serta kesempatan memenangkan hadiah Emas setiap harinya dengan memainkan Shopee Candy. 

Tahun Baru Shopee Gelar New Year Sale

"Tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda dan memiliki tantangan tersendiri bagi kita semua," Ujar Handika Jahja Direktur Shopee Indonesia. 

Dia meyambung, "Dengan adanya pandemi COVID-19 ini, kita semua harus berjuang dan beradaptasi di tengah kondisi yang tidak menentu, namun kita semua sudah berhasil melaluinya. Untuk menambahkan kembali semangat di lembar yang baru pada 2021, Shopee ingin berbagi kebahagiaan kepada semua pengguna melalui New Year Sale dengan berbagai promo dan hadiah menarik,"

Baca : Peluang Usaha Jasa Top Up ShopeePay

Promo New Year Sale berjalan pada tanggal 1 Januari - 17 Januari 2021 dengan menghadirkan berbagai promo menarik untuk pengguna. 

Puncak promo ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Januari dengan penawaran seperti Gratis Ongkir dengan minimal belanja nol rupiah, mendapatkan Cashback Mencapai RP 111 ribu dan Flash Sale Rp 11 ribu. 

"Menutup 2020, Shopee telah mendapatkan banyak pencapaian yang tidak terlepas dari kontribusi para pengguna setia Shopee, khususnya pada Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin. Untuk itu, sebagai apresiasi kami kepada para pengguna, kami kembali mengadakan Year End Sale dan New Year Sale," Handika Jahja Mengakhiri. 

Mumpung masih ada kesempatan menggunakan promo Newyear Sale 1.1 di shopee, Yuk top up shopeepaynya dengan harga yang murah di konter-konter kiospulsa.info atau dengan aplikasi kiospulsa. 

Aplikasi kiospulsa hanya dapat digunakan setelah melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk info lengkapnya di www.kiospulsa.info.