5 Tips Anti Gagal Daftar Menjadi Agen Pulsa All Operator dan PPOB Via SMS

KIOSPULSA.INFO - Bagi Anda yang ingin memulai usaha maupun ingin mencari pendapatan tambahan dengan berjualan pulsa, paket data maupun jasa ppob mungkin bingung bagaimana cara mendaftar menjadi agen pulsa, bahkan pernah mengalami kegagalan ketika mendaftar menjadi agen pulsa sehingga enggan untuk melanjutkan pendaftaran.

5 Tips Anti Gagal Daftar Menjadi Agen Pulsa Via SMS

Kenapa Via SMS?

Pendaftaran melalui jaringan internet yang sangat padat berdampak pada penambahan beban kerja pada center sehingga mengakibatkan slow respon dan bahkan tidak membalas pesan pendaftaran. 
 
Oleh karena itu media yang tepat untuk pendaftaran adalah media sms karena tidak menggunakan jaringan internet dan jarang digunakan untuk pendaftaran calon agen pulsa.

Berikut ini kami rangkum 5 Tips Anti Gagal Daftar Menjadi Agen Pulsa Via SMS:

1. Niat

Anda Mungkin Pernah dengar istilah “kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda” artinya jika kita terpaku pada kegagalan maka tamatlah sudah. 
 
ketika mengalami kegagalan dalam pendaftaran agen pulsa, alangkah baiknya kita ulangi kembali dengan teliti dan benar langkah-langkah pendaftaran dari awal sampai akhir sesuai panduan pendaftaran.

2. Cek Saldo Pulsa

Dalam pendaftaran via sms anda wajib memiliki ponsel dan pulsa, baik itu ponsel biasa ataupun ponsel pintar untuk mengirim format pendaftaran nantinya.
 
Pastikan sebelum melakukan pendaftaran agen pulsa sebaiknya cek saldo pulsa anda terlebih dahulu sehingga dalam melakukan pendaftaran tidak mengalami kegagalan dalam mengirim pesan ke sms center. 

Mengecek ketersediaan pulsa yang termudah adalah menggunakan kode USDD sesuai dengan operator pulsa yang anda miliki.

Caranya dengan menekan atau membuka menu panggilan lalu tekan kode USDD sesuai operator pulsa yang anda gunakan dan tekan panggil atau ok.
 
Tungggulah balasan dari operator yang berisi jumlah saldo pulsa anda, apabila eror ataupun tidak mendapat balasan pastikan kode USDD yang anda gunakan sudah benar dan ulangi kembali langkah mengecek pulsa.
 
Dibawah ini  adalah kode USDD cek pulsa semua operator pulsa:

Indosat 
ketik di panggilan *123# klik ok

Telkomsel
ketik di panggilan *888# klik ok

Three
ketik di panggilan *111# klik ok

Smartfren
ketik di panggilan *999# klik ok

XL
ketik di panggilan *123# klik ok

Axis
ketik di panggilan *123# klik ok

3. Format Pendaftaran

Kesalahan dalam mengetik atau menulis format pendaftaran ketika mengirim pesan ke sms center  menyebabkan server tidak mengenali maksud pesan anda, sehingga center tidak membalas pesan Anda jadi pastikan format yang Anda ketik sudah sesuai dengan panduan pendaftaran. 

Untuk cara pendaftaran agen pulsa via sms master dealer pulsa all operator dan PPOB terlengkap dan termurah dapat anda baca di artikel berikut :
 

Pilihlah master dealer pulsa all operator yang memiliki format pendaftaran yang sederhana dan mudahdipahami sehingga memudahkan Anda dalam melakukan proses pendaftaran agen pulsa.

4. Nomor SMS Center

Apabila Anda sudah mengulangi langkah-langkah pendaftaran dan mengirim pesan format pendaftaran dengan benar namun masih belum mendapatkan balasan dari center maka segera kirim format pendaftaran kembali dengan nomor sms center yang lain. Master dealer pulsa all operator dan ppob yang terbaik memiliki nomor sms center lebih dari dua nomor dan nomor transaksi center yang banyak jadi tidak terjadi overload baik dalam transaksi maupun pendaftaran.

Dibawah ini contoh balasan atau reply dari center pendaftaran agen pulsa via sms master dealer pulsa all operator dan PPOB terlengkap dan termurah di www.kiospulsa.info :

Yth. RIZQICELL, Selamat Bergabung dengan KIOS PULSA, 
Kode ID: K00200, PIN: 1234. Ketik FORMAT 
untuk mengetahui format transaksi.

5. Hubungi Customer Service

Jika Anda sudah melakukan tips ke-4 namun masih mengalami kendala ataupun tidak mendapatkan balasan dari center maka segera hubungi customer service kemudian jelaskan kendala yang dialami dan sebaiknya disertakan bukti misalnya screenshot kendala agar memudahkan customer servise menyelesaikan dengan cepat. Master dealer pulsa all operator dan PPOB yang terbaik memiliki layanan customer servise 24 jam dan fast respon.

Tips-tips diatas semoga dapat membantu Anda yang mengalami kesulitan, bingung bahkan takut gagal dalam melakukan pendaftaran menjadi agen pulsa dan ppob via sms.