Yuk Top Up ShopeePay Termurah di Kios Pulsa Mumpung Banyak Promo di Shopee 9.9 Super Shopping Day

KIOSPULSA.INFO - Sahabat Kios Pulsa kalian perlu tau kalo Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan berlangsung mulai dari tanggal 9 hingga 12 September 2021. Siap-siap nih bagi sahabat Kios Pulsa yang menggunakan platform Shopee di indonesia dapat kebanjiran banyak promo melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day antara lain: 

Gratis Ongkir Nol Rupiah di Setiap Toko

Sahabat Kios Pulsa dapat menikmati Gratis Ongkir Nol Rupiah dari Setiap toko pilihan, Serta Super Cashback Kilat 50%. Lebih hebatnya, Sahabat Kios Pulsa bisa memperoleh cashback tersebut tanpa harus ada minimal belanja apapun, selain itu bisa membeli voucher diskon mencapai Rp35ribu untuk berbagai makanan ringan di merchant pilihan sahabat hanya seharga Rp 1 saja dengan ShopeePay. Jadi buruan top up dompet ShopeePay di Aplikasi Kios Pulsa yang harganya paling murah. 

Baca : Peluang Usaha Jasa Top Up ShopeePay 

Late Night Sale Rp99

Di Late Night Sale Shopee 9.9 Super Shopping Day bagi-bagi diskon hingga 90%. Acara Midnight Sale ini mulai pukul 00.00 WIB hingga 02.00 WIB. Khusus Buat Sahabat Kios Pulsa yang suka flash sale, kurang lebihnya hadir 12x flash sale dari macam-macam produk menarik yang mulai dari harga Rp 99 pada promo puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2021 Nanti! 

Dapat 9.9 Juta Main Shopee Tanam

Sahabat Kios Pulsa bisa main Shopee Tanam 9.9juta. Berbeda dibanding game Main Tanam seperti biasanya, di acara ini sahabat mempunyai kemungkinan 9 kali lebih besar untuk panen hadiah koin.